Beri Pembinaan Puskowantama, Wali Kota Harap Koperasi Bantu Tingkatkan Ekonomi Masyarakat




MADIUN - Pusat Koperasi Wanita Kota Madiun (Puskowantama) menggelar rapat anggota tahunan tahun buku 2023 dan RK /RAPBN 2024. Kegiatan tersebut berlangsung di rumah dinas wali kota, Rabu (24/4).

Hadir memenuhi undangan, Wali Kota Madiun Dr. Maidi pun memberikan pembinaan terhadap anggota. Orang nomor satu di Kota Pendekar itu berharap Puskowantama bisa membantu meningkatkan perekonomian masyarakat.

"Sebagaimana tujuan koperasi, harus bisa meningkatkan kesejahteraan anggota dan masyarakat," ujarnya.

Tidak hanya itu, sinergi yang kuat antara Pemkot Madiun dan Puskowantama juga penting untuk dijaga. Sehingga, ke depannya semakin banyak program dan kegiatan yang dapat dilakukan bersama. Khususnya, untuk memberikan layanan kepada masyarakat.

Lebih lanjut, wali kota pun berpesan kepada anggota untuk senantiasa menjaga solidaritas dan kekompakan. Dengan begitu, program dan kegiatan yang sudah disusun dapat berjalan optimal.

"Sebaik-baiknya manusia adalah yang bisa memberikan manfaat bagi manusia lainnya. Maka, di manapun berada, tetap tebar kebaikan. Sehingga di situ akan tumbuh kebahagiaan," tandasnya. (Dspp/irs/diskominfo)