Silaturahmi Bersama GOPTKI dan Tiga Komponen PAUD Wali Kota Pesan Jaga Kekompakan




MADIUN - Halal Bihalal bakal jadi agenda rutin dalam minggu pertama masuk setelah lebaran. Wali Kota Madiun, Dr. Maidi menghadiri peringatan hari jadi GOPTKI ke 67 dan halal bihalal tiga komponen PAUD di Kota Madiun, Selasa (16/4).

Dalam acara yang digelar di Kecamatan Taman itu, wali kota mengatakan jalannya memimpin Kota Pendekar tentunya ada banyak salah dan khilaf. Maka dari itu, orang nomor satu di Kota Madiun tersebut meminta maaf kepada para hadirin.

Dalam kesempatan itu, wali kota juga berpesan kepada para guru PAUD agar terus menjaga kekompakan dalam bekerja. Juga berpesan untuk optimal dalam memberikan pengetahuan kepada anak usia dasar.

"Ilmu pengetahuan yang membawa perubahan dan ilmu itu tempatnya ada di sekolah, di madrasah, di perpustakaan. Maka guru sebagai pendidik juga harus memiliki ilmu yang tinggi," ungkapnya.

Maka dari itu, orang nomor satu di Kota Madiun itu berpesan kepada para pendidik agar senantiasa menimba ilmu agar pengetahuan semakin bertambah.

Dengan begitu, bisa mengikuti perkembangan zaman dan memberikan pendidikan terbaik kepada siswanya. Lebih lanjut, wali kota juga mengimbau kepada para pendidik agar memanfaatkan fasilitas yang telah diberikan Pemkot Madiun sebagai media pembelajaran secara optimal.

"Sudah disediakan, silakan dimanfaatkan. Berikan pendidikan yang terbaik untuk anak-anak Kota Madiun,"pungkasnya.
(dspp/kus/diskominfo)