Beres-beres Ruang Kerja, Wali Kota: Saya Kerap di Lapangan, Tapi Ruang Ini Juga Meninggalkan Banyak Kenangan




MADIUN – Masa jabatan Wali Kota Dr. Maidi memimpin Kota Madiun periode 2019-2024 telah berakhir. Di hari terakhir menjabat, orang nomor satu di Kota Pendekar tersebut melakukan beres-beres ruangan kerjanya di Balai Kota Madiun, Senin (29/4). Beres-beres tersebut dilakukan usai memimpin Apel Pembinaan Pejabat Pemerintah Kota Madiun.

‘’Hari ini sebelum berangkat ke Surabaya untuk pelantikan Pj Wali Kota Madiun, saya sempatkan untuk beres-beres. Setelah ini tidak lagi berkantor di sini,’’ kata wali kota.

Wali kota dibantu dengan sejumlah petugas. Satu persatu barang milik wali kota dimasukkan dalam keranjang. Mulai papan nama, foto, hingga berkas-berkas. Wali kota mengaku banyak kesan yang tertinggal di dalam ruangan kerja tersebut. Meski wali kota lebih banyak bekerja di lapangan, ruangan di lantai satu balai kota tersebut menelurkan kebijakan-kebijakan penting untuk Kota Madiun.

‘’Saya memang lebih banyak di lapangan. Tetapi ruangan ini juga banyak kenangannya. Banyak pertemuan penting di sini,’’ ungkapnya.

Barang-barang tersebut untuk selanjutnya akan dibawa wali kota ke kediaman pribadinya di Jalan Merpati. Wali kota mengaku akan menjaga barang-barang tersebut dengan baik. Selain meninggalkan banyak kenangan wali kota mengaku sayang dengan sejumlah barang tersebut. Wali kota juga menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu. Kota Madiun memang mengalami banyak perubahan selama lima tahun belakangan ini.

‘’Kita sudah mendapat 363 penghargaan dan prestasi selama lima tahun ini. Prestasi dan kemajuan kota merupakan pencapaian kita bersama. Saya harap, sinergi dan kerja sama baik tetap terjaga dengan baik,” pungkasnya. (ws hendro/agi/madiuntoday)