Silaturahmi dengan Warga Klegen, Wali Kota Sampaikan Terima Kasih Sudah Turut Menjaga Kota




MADIUN – Giat silaturahmi berbalut halal bihalal bersama Wali Kota Madiun, Dr. Maidi terus berlanjut. Setelah dengan beberapa alumni sekolah, kali ini wali kota berhalal-bihalal dengan masyarakat secara umum. Yakni dengan masyarakat Rt 19 Kelurahan Klegen. Kegiatan tersebut berlangsung di Jalan Nusa Tenggara Gang Rukun, Minggu (14/4) malam.

Wali Kota Dr. Maidi menyebut bulan syawal juga merupakan bulan yang mulia setelah ramadan. Bulan dimana diberikannya kesempatan untuk saling bermaaf-maafan. Karenanya, kesempatan yang baik tersebut harus dimanfaatkan sebaik-baiknya. Tak heran, wali kota selalu menyempatkan hadir setiap kali mendapatkan undangan untuk berhalal-bihalal. Sekalipun dari masyarakat di lingkungan tingkat RT.

‘’Dalam memimpin maupun dalam menjalani kehidupan tentu ada banyak gesekan. Baik gesekan ucapan, gesekan perbuatan, maupun gesekan perasaan. Makanya, dalam kesempatan yang baik ini saya memohon maaf,’’ kata wali kota.

Wali kota juga menyampaikan banyak terima kasih kepada masyarakat. Khususnya dalam turut memeriahkan Kota Madiun selama libur lebaran. Kota Madiun cukup ramai dikunjungi wisatawan selama libur lebaran. Masyarakat juga berhasil menjadi tuan rumah yang baik. Hal itu merupakan modal besar ke depannya. Kesan yang baik itu diharapkan dapat menarik wisatawan untuk datang kembali.

‘’Kota kita ramainya luar biasa. Terima kasih sekali sudah turut menjaga. Ini modal besar untuk ke depannya,’’ ujarnya.

Wali kota berharap apa yang sudah baik tersebut harus ditingkatkan. Apalagi, ke depan masih banyak event besar yang akan tersaji. Seperti diketahui, Pemerintah Kota Madiun sudah menyiapkan serangkaian kegiatan bertajuk Madiun City Festival. Di dalamnya ada banyak kegiatan hingga akhir April nanti. Di antaranya, festival kebaya, parade senja, jalan santi, karnaval SCTV, kirab budaya, wayang kulit, dan festival barongsai.

‘’Kota ini akan terus kita ramaikan. Masyarakat harus ikut berpatisipasi meramaikan kota ini,’’ pungkasnya. (ney/agi/diskominfo)