Peringati Hari Bhakti Adhyaksa ke-63, Kajari Harap Penegakan Hukum yang Tegas dan Humanis




MADIUN - Seluruh jajaran Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Madiun menggelar upacara peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke 63 Tahun 2023 di halaman kantor Kejari setempat, pada Sabtu (22/7).

Pada upacara peringatan HBA ke 63 ini, Kepala Kejari Kota Madiun, Bambang Panca Wahyudi Hariadi bertindak langsung sebagai inspektur upacara (Irup). Dalam sambutannya, Kajari menyampaikan amanat Jaksa Agung Republik Indonesia, ST Burhanuddin.

Dalam amanatnya, Jaksa Agung meminta agar peringatan HBA ke 63 ini dijadikan momentum untuk melakukan evaluasi dan introspeksi atas semua pelaksanaan tugas dan fungsi yang telah dilakukan.

Selain itu, Jaksa Agung meminta agar pada momen HBA ke 63, dapat dimanfaatkan untuk merumuskan strategi yang bakal dilaksanakan kedepan demi kepentingan masyarakat, bangsa, dan negara.

“Seorang jaksa harus terus mengedepankan hati nurani dalam bekerja," ucapnya sesuai amanat Jaksa Agung yang disampaikan Kajari.

Sesuai dengan tema peringatan Hari Bhakti Adhyaksa tahun ini penegakan hukum yang tegas dan humanis mengawal pembangunan nasional. Kajari Bambang Panca berharap jajarannya meningkatkan profesionalitas, sehingga mampu mewujudkan apa yang menjadi tujuan bersama.
(Ney/kus/diskominfo)