Rakor Evaluasi Kegiatan Dinas Perkim, Wali Kota: Perkim Garda Terdepan Dalam Menjaga Wajah Kota




MADIUN – Keberadaan Kota Madiun yang bersih, rapi, dan indah saat ini tak terlepas dari peran petugas Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Kota Madiun. Karenanya, peran dan kontribusi petugas patut untuk diapresiasi. Wali Kota Madiun, Dr. Maidi menyebut kinerja petugas Perkim sudah cukup baik selama ini. Hal itu disampaikan orang nomor satu di Kota Pendekar tersebut saat rakor dan evaluasi kegiatan Dinas Perkim di Pondok Abi Bahrun Madinatul Jannah, Jalan Merpati Kelurahan Nambangan Lor, Jumat (26/4) sore.

‘’Kota ini sering mendapat pujian dari daerah lain. Salah satunya, memuji akan keindahan dan kebersihannya. Karenanya, saya sampaikan terima kasih sekali atas peran petugas dari Perkim semua,’’ kata wali kota.

Dinas Perkim, kata wali kota, merupakan garda terdepan dalam menjaga wajah kota. Khususnya dalam urusan pertamanan. Taman-taman di Kota Madiun tetap terjaga keindahannya dengan baik. Wali kota berharap apa yang sudah baik tersebut untuk selalu dijaga dan ditingkatkan.

‘’Kota ini biarpun tidak banyak memiliki alam, tetapi banyak yang datang. Itu salah satunya, karena kota ini selalu terjaga keindahan dan kebersihannya. Kalau kota ini tidak indah dan bersih, siapa yang mau datang,’’ ungkapnya.

Dalam rakor dan evaluasi tersebut wali kota juga menyampaikan permohonan maafnya. Sebab, dalam perjalanannya memimpin Kota Madiun, tentu muncul gesekan-gesekan. Arahan yang diberikan wali kota semata untuk menjadikan kota ini tetap menarik. Hal itu penting untuk peningkatan perekonomian daerah.

‘’Kalau kota ini ramai, maka ekonomi juga berjalan. Makanya, kalau dalam memberikan arahan-arahan mungkin ada yang kurang pas, di bulan yang baik ini, saya juga menyampaikan permohonan maaf,’’ pungkasnya. (dspp/agi/diskominfo)