Hadiri Pengajian Rutin Warga RW 8-9 Kelurahan Taman, Wali Kota: Kota Kita Sudah Baik, Mari Senantiasa Kita Jaga




MADIUN – Kegiatan Wali Kota Madiun Dr. Maidi bersama warga terus berlanjut. Kali ini, mantan tenaga pendidik tersebut mengikuti pengajian rutin RW 8 dan 9 Kelurahan Taman, Jumat (26/4) malam. Kegiatan yang berlangsung di Musala Nurul Islam Jalan Kampar tersebut sekaligus temu halal bihalal dan temu kangen dengan Wali Kota Dr. Maidi. Seperti giat serupa sebelumnya, orang nomor satu di Kota Pendekar itu juga menyampaikan permohonan maaf kepada jamaah.

‘’Senin nanti saya genap lima tahun memimpin kota ini. Dalam saya memimpin mungkin ada gesekan-gesekan, baik ucapan, perbuatan maupun perasaan. Karenanya, dalam nuansa lebaran ini, saya memohon maaf,’’ kata wali kota.

Dalam kegiatan tersebut orang nomor satu di Kota Pendekar itu juga mengajak seluruh jamaah untuk terus berperan dan berkontribusi untuk Kota Madiun. Khususnya berkontribusi dalam menjaga kota ini agar selalu aman dan nyaman. Hal itu penting agar Kota Madiun senantiasa menjadi jujukan para wisatawan.

‘’Kota kita ini sekarang ramai. Banyak yang datang. Artinya, kota kita sudah baik, mari kita jaga dan kita tingkatkan. Kalau kota kita tidak aman, wisatawan akan takut datang,’’ ujarnya.

Keamanan memang bukan semata tugas aparat dan pemerintah. Namun, menjadi tanggung jawab bersama. Tak terkecuali masyarakat. Wali kota menambahkan dalam nuansa politik seperti sekarang tak menutup kemungkinan ada banyak oknum yang tidak menginginkan Kota Madiun tetap baik. Salah satunya, dengan menyebarkan berita-berita tidak benar. Karenanya, masyarakat diharapkan waspada dan jeli dalam menyerap informasi.

‘’Ada yang tidak suka dengan keberhasilan kota kita ini. Makanya, menjelek-jelekkan saja kerjaannya. Yang seperti ini jangan dipercaya. Kota kita sudah baik, kalau ada yang menjelekkan berarti orang itu yang tidak baik,’’ jelasnya. (dspp/agi/diskominfo)