Halal Bihalal Bersama FK-LPMK, Wali Kota: Yang Sudah Baik Ditingkatkan




MADIUN - Wali Kota Madiun, Dr. Maidi menghadiri halal bihalal bersama Forum Komunikasi Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan (FK-LPMK) yang digelar di Rumah Dinas Walikota, Sabtu (27/4).

Dalam kesempatan tersebut, orang nomor satu di Kota Madiun itu mengapresiasi keberadaan LPMK yang mampu seiring sejalan dengan pembangunan kota.

Wali kota mengatakan, apa apa yang sudah baik untuk terus dipertahankan. Lebih lanjut mantan sekda itu mengatakan, LPMK merupakan mitra pemerintah dalam pembangunan.

Keberadaanya perlu dan penting. Tak heran, Pemerintah Kota Madiun terus berupaya bersinergi dengan LPMK agar pembangunan dapat berjalan lancar dan seimbang.

‘’Jalannya pemerintahan tentu tak terlepas dari kesalahan. Perannya penting untuk turut mengontrol jalannya pemerintahan,’’ kata Wali Kota Maidi.

Wali kota menambahkan pemerintah siap menerima kritik dan masukan. Namun, tentu kritik yang membangun. Bukan kritik yang membabi buta tanpa didukung data dan fakta. Kritik perlu untuk memperbaiki kinerja ke depan.

Bahkan tak jarang orang nomor satu di Kota Pendekar itu kerap turun ke bawah untuk melihat dan mendengar masukan secara langsung. Wali kota tak membantah ada keinginan masyarakat yang belum terlayani. Wali kota pun mengajak untuk peduli terkait hal-hal seperti itu.

“Maka saya minta LPKM untuk saling bersinergi. Lanjutkan yang sudah baik, yang kurang dicukupi dan ditingkatkan,” pungkasnya.
(dspp/kus/diskominfo)