Jalan Sehat se-Kecamatan Kartoharjo, Wali Kota Sampaikan Terima Kasih Atas Partisipasi Masyarakat Akan Pembangunan Kota




MADIUN – Jalan sehat bersama Wali Kota Madiun berlanjut di Kecamatan Kartoharjo, Minggu (21/4). Sama seperti di wilayah Kecamatan Manguharjo, kegiatan diikuti ribuan masyarakat. Mereka tumplek blek di lapangan Rejomulyo, lokasi kegiatan. Maklum, hadiah yang disiapkan cukup menarik. Selain barang elektronik, panitia menyiapkan tiket umrah sebagai hadiah utamanya.

Wali Kota Dr. Maidi menyebut kegiatan jalan sehat memang untuk menyenangkan masyarakat. Agar merata, kegiatan dibagi di tiga kecamatan. Bukan sekedar memberikan hadiah wali kota juga berharap masyarakat gemar berolahraga. Hal itu penting agar kesehatan tetap terjaga.

‘’Yang penting itu sehat. Kalau sakit mau punya harta banyakpun tidak bisa menikmati. Hari ini masyarakat kita ajak jalan sehat agar gemar berolahraga,’’ kata wali kota.

Wali kota berharap kegiatan olahraga tidak berhenti sampai di sini. Namun, masyarakat secara mandiri bisa berolahraga secara rutin. Hal itu penting untuk menjaga kebugaran. Wali kota juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kota Madiun yang telah memberikan dukungan kepada pemerintah. Hadirnya perubahan yang luar bias di Kota Madiun tentu tak terlepas dari partisipasi masyarakat. Seperti diketahui, masa jabatan Wali Kota Dr. Maidi akan segera berakhir. Wali kota juga menyampaikan permohonan maaf atas segala kekurangan.

‘’Dalam perjalanan memimpin kota ini, tentu ada banyak gesekan-gesekan. Baik gesekan perkataan, perbuatan, maupun perasaan. Karenanya, saya juga memohon maaf,’’ pungkasnya.

Dalam kegiatan tersebut wali kota juga menyalurkan berbagai bantuan. Mulai untuk lansia, ibu hamil, anak disabilitas, dan anak yatim piatu. Mereka mendapatkan Sembako hingga uang santunan. Anak-anak yang hadir dalam kegiatan juga mendapatkan pembagian susu. (ney/agi/diskominfo)