Cindy Cantika, Babat Alas Buat EO Khusus Anak-Anak




Suguhkan Fun Learning dari Berbagai Macam Bidang Pekerjaan

MADIUN - Membuat suatu acara bukanlah perkara mudah. Banyak perintilan yang harus dikerjakan. Lalu bagaimana jika membuat acara khusus anak-anak kecil? Yups, tantangan itulah yang diambil oleh Cindy Cantika.

Perempuan berusia 34 tahun itu membuat event organizer (EO) khusus untuk anak-anak di Kota Madiun. Cindy mengaku belum lama menggeluti EO khusus bagi anak-anak. Baru sekitar tujuh bulan lalu dirinya berkecimpung di dunia usaha event.

“Biasanya yang ikut anak usia 2-5 tahun. Sejauh ini sudah membuat acara cooking class temanya buat pizza, burger. Juga ada little dentist belajar bagaimana membersihkan gigi bersama dokter gigi langsung,” jelasnya.

Lewat bisabelajar.madiun ini, Cindy banyak mendapatkan pengalaman berharga. Selain memang senang dekat dengan anak-anak, keberadaannya dapat memberikan edukasi bagi mereka.

Hingga akhirnya, saat ini, sudah ada sekitar 200 orang tua di Madiun Raya yang aktif memberikan kegiatan edukasi melalui jasanya.

‘’Saya inginnya anak-anak bisa punya cara belajar yang lucu dan menyenangkan. Pasti setiap event kita punya value yang bisa didapatkan dengan menyenangkan,’’ terangnya.

Baginya penting memberikan kegiatan yang positif kepada anak-anak. Karena itu, dia kemudian mengajak rekan-rekannya untuk join.

‘’Tentunya setiap event yang digelar harus bisa diingat dan dikenang anak-anak di masa dewasanya nanti,” pungkasnya.
(istimewa/kus/madiuntoday)