Pemkot Madiun Gelar Nobar Timnas Lagi Malam Nanti, Yuks Siapkan Teriakanmu, Dukung Timnasmu




MADIUN – Perjuangan Timnas Indonesia di Piala Asia U-23 belum berakhir. Garuda Muda masih berpeluang meraih juara ketiga sekaligus meraih satu tiket lolos ke Olimpiade Paris, Perancis Juni mendatang. Pertandingan perebutan juara ketiga tersebut bakal tersaji, Kamis (2/5) malam nanti. Namun, Marcelino Ferdinand dkk wajib menumbangkan Iraq terlebih dahulu untuk mewujudkan harapan itu.

Nah, mendukung perjuangan Timnas Indonesia, Pemerintah Kota Madiun kembali menggelar nonton bareng (nobar) Timnas. Seperti pada laga semifinal lalu, nobar akan digelar di dua tempat. Yakni, di Kawasan wisata sumber umis sisi kiri atau kawasan Patung Merlion, Pahlawan Street Center (PSC) dan di Jalan Kolonel Marhadi, kawasan Alun-alun Kota Madiun. Kick off pertandingan pukul 22.30. Namun, lokasi nobar sudah dimulai pukul 21.00 termasuk pemberlakukan rekayasa lalu lintas di dua kawasan tersebut.

Namun, ingat ya, ada sejumlah tata tertib yang harus dipatuhi. Yakni, menjaga kebersihan dan ketertiban, tidak meninggalkan atau membuang sampah sembarangan, tidak membawa dan mengaktifkan flare, dilarang membawa dan atau mengkonsumsi narkoba/minuman keras, tidak melakukan konvoi dan tidak memakai knalpot yang tidak sesuai spektek, tidak merusak fasilitas umum, tidak membawa senjata tajam / mercon / bendera atau atribut partai, atribut ormas dan organisasi lainnya. Yuk siapkan teriakanmu ayo dukung Timnasmu. (vincent/agi/madiuntoday)