Hadiri Pembubaran Panitia Muri Catwalk Terpanjang 1000 Meter, Wali Kota Apresiasi KKI Ikut Ramaikan dan Sumbang Prestasi Untuk Kota




MADIUN - Wali Kota Madiun, Dr. Maidi mengapresiasi Komunitas Kain dan Kebaya Indonesia (KKI) atas kerjasama dengan Pemkot Madiun dalam membuat event pemecahan rekor muri catwalk terpanjangan 1000 meter yang digelar beberapa waktu lalu.

Hal itu disampaikan orang nomor satu di Kota Madiun itu saat menghadiri pembubaran panitia acara yang digelar di Rumah Dinas Wali Kota, Senin (29/4).

Dalam kesempatan itu wali kota mengatakan KKI sebagai salah satu contoh sinergi yang baik antar pemkot dan organisasi masyarakat. Lebih lanjut dirinya berharap, semoga kerjasama yang baik ini mampu untuk terus dijaga.

“Saya terimakasih dan berharap semoga perjuangan memajukan kota tidak berhenti disini. Walaupun banyak tantangan pas mempersiapkan acara, tapi akhirnya bisa berjalan lancar,” ucapnya.

Lebih lanjut wali kota mengatakan, perjuangan, lanjut wali kota, menjadi seni tersendiri dalam mencapai suatu tujuan. Maka dirinya mengatakan tidak ada kesuksesan yang berarti tanpa adanya perjuangan.

Dalam kesempatan itu juga dilakukan prosesi pemotongan tumpeng oleh Wali Kota Maidi dan Ibu Yuni Setyawati Maidi didampingi pengurus KKI.
(Dspp/kus/diskominfo)