Wali Kota Madiun Hadiri Gala Dinner Rakernas Apeksi 2023




MAKASSAR - Wali Kota Madiun Maidi turut menghadiri acara gala dinner Rapat Kerja Nasional (Rakernas) XVI APEKSI 2023. Acara tersebut berlangsung di Pantai Losari, Selasa (11/7) malam.

Tak sendiri, wali kota hadir didampingi Ketua TP PKK Kota Madiun Yuni Setyawati Maidi dan segenap pimpinan OPD dari Pemkot Madiun.

Acara diawali dengan sambutan Wali Kota Makassar Muhammad Ramadhan Pomanto sebagai tuan rumah Rakernas XVI APEKSI 2023. Dalam sambutannya, Wali Kota Makassar menyampaikan ucapan selamat datang kepada seluruh undangan yang hadir.

"Sebuah kebanggaan bagi kami berdua bersama seluruh jajaran Pemerintah Kota Makassar. Karena bagi orang Bugis, Makassar, Mandar, Toraja, begitu empat suku di Kota Makassar selalu bangga menerima tamu, karena tamu itu adalah raja-raja bagi kami di Kota Makassar,” ujarnya.

Wali kota pun berharap dalam perhelatan Rakernas XVI APEKSI ini bisa berjalan dengan sukses hingga selesai.

Sementara itu, Ketua Umum APEKSI, Bima Arya memuji Wali Kota Makassar dan masyarakat setempat yang telah bekerja keras menjadi tuan rumah yang baik, sehingga Rakernas XVI APEKSI 2023 ini bisa sukses.

“Hari ini, malam ini kita merasa dimuliakan dan dihormati, serta dilayani oleh Wali Kota Makassar beserta jajarannya, seluruh dewan pengawas, Pj Sekda Sulawesi Selatan, Forkopimda kota Makassar, seluruh ASN dan warga kota Makassar yang berkerja keras sehingga acara bisa tersengara dengan baik. Saya memuji Wali Kota Makassar karena terampil menyelenggarakan serta merajut acara yang sangat memukau,” tuturnya.

Hadir dalam gala dinner itu, Pj. Sekda Andi Darmawan Bintang mewakili Gubernur Sulawesi Selatan dan Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak.

Acara gala dinner juga diisi dengan hiburan lagu dan tarian, serta diakhiri dengan penyerahan cendera mata dari Wali Kota Makassar kepada wali kota yang hadir. (Ws Hendro/irs/diskominfo)