Asyiknya Bersantai Di Coffee Sport Center Stadion




MADIUN - Ada yang baru di area GOR Stadion Wilis Kota Madiun sisi Timur. Sebuah replika kereta tampak menghiasi pelataran tersebut. Tapi, bukan itu saja. Ada kedai kopi baru yang sayang untuk dilewatkan. 

Ya, kedai kopi baru itu bernama Coffee Sport Center (CSC) . Merupakan binaan Darma Wanita Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda, dan Olahraga Kota Madiun. Kedai kopi kekinian itu memang menggunakan gerbong kereta sebagai meja barista. 

"Konsepnya take away. Supaya bisa dibawa ke dalam GOR kalau pas ada acara," ujar Heppy F Ariyadi, Sub Koordinator Pengelola Stadion, GOR, Wisma Haji, dan Lapangan Disbudparpora Kota Madiun, Kamis (16/3). 

Pria yang akrab disapa Ari itu menjelaskan, CSC mulai dibuka pada Rabu (15/3). Sebagai kedai kopi kekinian, CSC menyediakan berbagai jenis kopi modern dan non kopi. Juga, ada beragam snack sebagai pendamping. 

Rasa kopinya tentu bisa diandalkan. Sebab, diramu oleh barista bersertifikat yang sudah berpengalaman di bidangnya. 

Untuk dapat menikmati sajian CSC, pengunjung bisa datang mulai pukul 10.00 hingga 22.00. Harga yang ditawarkan pun beragam. "Paling mahal kami patok Rp 15 ribu," ucapnya. 

Selain memanfaatkan ruang kosong, Ari berharap keberadaan CSC bisa menjadi magnet tersendiri bagi GOR Stadion Wilis. "Juga, memfasilitasi pengunjung yang ingin menonton pertandingan olahraga sembari menikmati kopi," tandasnya. (Ws hendro/irs/madiuntoday)