Resmikan Posko PDI Perjuangan Jati Wangi, Wali Kota Apresiasi Kinerja Partai Untuk Masyarakat



MADIUN – Wali Kota Madiun Maidi turut menghadiri peresmian Posko PDI Perjuangan Jati Wangi, Minggu (26/9). Posko yang dijadikan sebagai tempat memenuhi kebutuhan masyarakat tersebut berlokasi di Jalan Jati Wangi, Kelurahan Demangan.


Dalam prosesi tersebut, orang nomor satu di Kota Pendekar itu memberikan apresiasi kepada pengurus partai yang telah menginisiasi terbentuknya posko gotong royong. Menurut wali kota, hal ini merupakan contoh yang baik sebagai anggota dalam sebuah organisasi.


‘’Ini cara berpikir yang bagus. Apa yang bisa kita lakukan untuk organisasi, bukan apa yang kita dapatkan dari organisasi,’’ ujarnya.


Begitu pula dengan pelayanan terhadap masyarakat. Wali kota berharap, seluruh anggota partai bisa menjadi mitra Pemkot Madiun dalam membantu mengatasi kesulitan warga.


Selama ini, menurut wali kota, kinerja dan solidaritas antara partai politik, khususnya anggota DPRD, dengan Pemkot Madiunt telah terjalin erat untuk mengatasi permasalahan masyarakat. Juga, turut membantu meningkatkan kesejahteraan di Kota Pendekar.


‘’Berbagai program dan kegiatan Pemkot Madiun mendapatkan lampu hijau dari DPRD. Begitu pula DPRD telah menginisiasi sejumlah perda untuk membantu masyarakat. Saya harap, kondisi ini bisa kita tingkatkan,’’ tandasnya. (WS Hendro/irs/diskominfo)