Wali Kota Maidi Ingatkan Rekanan Proyek di Kota Madiun Jangan Macam-Macam



MADIUN - Wali Kota Maidi menegaskan seluruh rekanan yang bekerjasama dengan Pemkot Madiun, khususnya yang mengerjakan proyek pembangunan fisik untuk jangan macam-macam dalam bekerja. 


Hal itu dilakukan agar pembangunan yang ada di Kota Pendekar bisa sempurna dan tak asal dalam pengerjaannya. Pembangunan apapun itu, kata wali kota, manfaatnya harus bisa dirasakan banyak orang dan bisa bertahan lama. 


“Silahkan lapor ke saya kalau ada pembangunan atau proyek yang tidak beres. Tiap pagi saya cek keliling proyek. Kalau rancangan dan bahan yang dipakai tidak sesuai langsung saya coret suruh ganti,” tegas wali kota, Selasa (23/8).


Tak hanya itu, wali kota juga meminta kepada masyarakat hingga LSM untuk jangan segan-segan melapor jika menemukan proyek yang tidak beres di lingkungan sekitar tempat tinggal. 


“Silahkan warga dan LSM ikut aktif. Proyek yang tidak beres langsung laporkan ke saya,” ungkapnya. 


Wali kota berharap, dengan partisipasi aktif dari masyarakat dalam melapor, pembangunan di Kota Madiun bisa sempurna dan tujuan dari pembangunan untuk mewujudkan kesejahteraan pada masyarakat dapat tercapai. 

(ws hendro/kus/madiuntoday)