Hadiri Forum Konsultasi Publik RSUD Soedono, Wali Kota Harap Pelayanan Kian Sempurna



MADIUN - Keberadaan layanan kesehatan yang baik dan berkualitas, memiliki peran sentral dalam suatu daerah. Maka dari itu, layanan dan fasilitas kesehatan yang dimiliki perlu optimal agar kesehatan masyarakat semakin terjamin. 


Hal itu seperti yang disampaikan Wali Kota Maidi saat memberikan sambutan dalam acara Konsultasi Publik RSUD Soedono, Selasa (23/8). Tak hanya itu, wali kota juga mengapresiasi kinerja rumah sakit milik provinsi itu. 


“Semua lini tidak hanya dari bawah atau atas. Mulai dari cleaning service pelayanannya hebat. Itulah yang kita kehendaki bersama, orang sakit segera dilayani jadi cepat sehatnya,” jelas wali kota. 


Lebih lanjut dirinya mengatakan, keberadaan RSUD Soedono sebagai rumah sakit rujukan, menjadikannya sebagai rumah sakit yang harus memiliki fasilitas kesehatan lengkap. Maka wali kota berharap pelayanan dan fasilitas semakin dioptimalkan agar lebih sempurna. 


Sementara itu, Direktur RSUD Soedono Kota Madiun dr. Mochamad Hafidin Ilham mengatakan bahwa pihaknya berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan dan fasilitas dengan optimal. Sehingga orang sakit bisa mendapat perawatan dengan baik. 


“Goal ingin menyampaikan ke masyarakat supaya mereka ikut mengevaluasi. Yaitu ikut mengawasi kita agar kita bisa berbenah dan meningkatkan pelayanan,” pungkasnya. 

(Dhevit/kus/diskominfo)