Wali Kota Tegaskan Pembangunan Harus Merata di Seluruh Wilayah Kota



MADIUN - Wali Kota Maidi menegaskan pembangunan di Kota Pendekar merata. Tak hanya menyasar tengah kota, namun pinggiran hingga gang-gang yang ada di RT/RW juga tersentuh pembangunan. 


Hal itu seperti yang diungkapkan Wali Kota Maidi saat menggelar pertemuan bersama pekerja seni, pelaku ekonomi kreatif, penggiat lingkungan, LSM kelurahan se kecamatan taman bersama walikota madiun dan anggota DPRD Kota Madiun yang ada di Kelurahan Josenan, Selasa (23/8). 


“Pembangunan harus merata. Kalau ada pembangunan yang tidak baik di Kelurahan Josenan, silahkan sampaikan ke saya,” tegas wali kota. 


Wali kota juga meminta masyarakat bisa ikut serta memantau pembangunan yang sedang terjadi di lingkungan sekitar. Jangan hanya menjadi penonton namun juga menjadi pemain. 


“Semua harus berperan. Silahkan warga ataupun LSM ikut membangun kota. Ada pembangunan tidak beres, proyek tidak sesuai, laporkan ke saya,” ucapnya. 


Melalui kegiatan ini, wali kota berharap partisipasi aktif masyarakat dalam ikut mengawal pembangunan kota. Sehingga pembangunan yang bermuara kepada kesejahteraan rakyat mampu tercapai.

(ws hendro/kus/diskominfo)